Microsoft Bakal Menghentikan Dukungan untuk Windows 7

Memulai th. 2017, Microsoft menaruh berita jelek untuk pemakai Windows 7. Microsoft mengambil keputusan untuk hentikan semua bentuk support untuk Windows 7 mulai sejak 14 Januati 2020 kelak. Dengan kata lain, Microsoft akan tidak lagi memberi up-date terlebih dari segi support pada serangan malware. Dalam situs (blog) resminya, seperti ditulis Myce, kiat perusahaan untuk hentikan support pada Windows 7 tidak laind emi memberi jumlah pemakai yang migrasi ke Windows 10. Windows 10 adalah versus Windows yang mensupport chipset paling baru garapan Intel, AMD, serta Qualcomm. Ditambah, terdapat beberapa program yang sudah ada atau diperkembang untuk versus Windows paling baru.

Dukungan untuk Windows 7 akan dihentikan

Begitu, pihak perusahaan masihlah memberi jeda saat sekitaran tiga th. untuk perusahaan serta customer untuk migrasi ke Windows 10. Sesaat untuk perusahaan yang tetaplah bersikukuh memakai Windows 7 sampai batas saat yang sudah ditetapkan, jadi Microsoft bakal hentikan keseluruhan dukungannya. Walau masihlah ada saat tiga th., Microsoft di ketahui telah mulai hentikan beberapa support basic mulai sejak satu tahun silam. Beberapa support seperti ketersediaan feature baru tak dapat lagi didapati pada Windows 7. Windows 7 dengan cara perlahan-lahan semakin usang serta tidak cocok dengan perubahan tehnologi modern sekarang ini terlebih dari segi keperluan keamanan tingkat tinggi.

Kami belajar semestinya hentikan support untuk Windows XP lebih awal untuk menghadapi kerugian dari segi cost serta serangan malware di hari esok. Pesan ini seolah satu diantara usaha untuk pemakai Windows 7 untuk selekasnya berpindah memakai Windows 10 untuk hindari beberapa hal yg tidak dikehendaki. Sampai sekarang ini Windows 7 ada banyak digunakan di kelompok korporasi serta personal. StatCounter mencatat sekarang ini ada kian lebih 40% pemakai Windows 7, sesaat Windows 10 cuma digunakan oleh 28% customer Microsoft. Seperti di ketahui, Windows 7 pertama kalinya launching pada 2009 lantas. System operasi ini adalah langkah awal Microsoft masuk langkah sebagai penyedia penyimpanan awan.

Iklan