Spesifikasi Vivo V5 Plus Dengan Kamera Ganda Canggih

Sesudah mengenalkan handphone pandai dengan kamera depan 20MP, Vivo – produsen hp asal Cina, juga menginformasikan gagasannya untuk meluncurkan V5 Plus, yang miliki kamera depan ganda. Vivo V5 yang sudah di luncurkan tempo hari miliki kelebihan pada kamera depan yang berkekuatan 20MP serta kamera belakang 13MP. Namun Vivo V5 Plus beritanya semakin lebih mutakhir dengan dua kamera depan. Vivo V5 Plus yaitu versus enhanced dari V5. V5 Plus bakal ada dengan kamera depan ganda. Ini yang pertama didunia. Walau sekian Kenny malas memaparkan lebih detail mengenai product paling barunya itu. Ia cuma menyampaikan bakal meluncurkan Vivo V5 Plus kurun waktu dekat.

Spesifikasi Vivo V5 Plus

Walau sekian sebagian penjelasan di media-media asing menyebutkan kalau Vivo V5 Plus dibekali dua kamera depan dengan kemampuan 20MP serta 8MP, sesaat kamera belakang masihlah 13MP. Mengenai Vivo V5, yang dirakit di Cikupa, Tangerang, Banten, bakal mulai di jual di Indonesia pada Desember yang akan datang dengan harga Rp3,5 juta.

Vivo V5, terkecuali miliki kamera mumpuni, dipercanggih dengan system audio berkwalitas tinggi. V5 telah memakai chip spesial audio AK4376 yang dapat tingkatkan kwalitas nada V5 2 x tambah baik dari pendahulunya, V3. Diotaki system Android Marsmallow, Vivo V5 juga dibekali dengan feature split screen yang bikin hp dapat menggerakkan dua aplikasi sekalian dan tehnologi pemindai sidik jari.

Vivo V5 sendiri adalah hp dengan monitor sentuh seluas 5,5 inci, yang dipacu processor Snapdragon 652 Octacore 64-bit serta ditopang oleh RAM 4GB. V5 juga sudah mengakomodasi jaringan 4G.